Pages

Update

Anekdot

Minggu, 13 Desember 2009

Minggu Sore, 13 Desember 2009, Saya Sempat membaca Status dari seorang kawan pada salah satu situs jejaring sosial. isinya kurang lebih seperti ini :

"Perubahan itu tidak akan terjadi hanya dengan duduk di ruang-ruang seminar kawan!!!"


Dengan Iseng-iseng saya pun memberi komentar :

Perubahan yang terkecil diawali dari diri sendiri..

Biasanya perubahan yang terkecil dimulai ketika menghadapi masa-masa krisis dmana kita dituntut untuk berpikir kritis.
perjalanan ke gunung dengan segala keterbatasan yang terencana serta kawan-kawan yang asik bisa membuka mata bahwa penderitaan ternyata juga bisa menyenangkan. setiap langkah merupakan perpaduan antara akal, pikir, dan fisik; menjaga setiap langkah dapat berarti pula menjaga pola hidup.
memaknai perjalanan ke gunung dapat juga berarti memaknai hidup. tidak semua orang yang mampu memaknai, tapi setidaknya pasti ada 1 diantara 10. perjalanan ke gunung mungkin bisa menjadi tutorial yg baik untuk perubahan, lebih hidup dari seorang trainer sekalipun. saya menulis, saya berbicara, karena saya pernah ada disana dan sempat untuk memaknainya.

2 komentar

  1. semoga kita menjadi pendaki yg mencari mkana hidup dan tidak hanya mempertahankan hidup....

    BalasHapus

Masukkan Komentar Anda

 

Most Reading

Popular Posts