Pages

Update

Saya Melihat...

Minggu, 25 Desember 2011



Saya Melihat banyak sekali...

Saya melihat banyak orang yang sedang menonton bola dan sebagian besar diantaranya berjudi!!!berkah skali!!!

Saya melihat orang yang bergerak semata-mata karena materi,melupakan amanahnya,dan terus mengendus peluang ibarat anjing kelaparan yang lupa sm posnya!!!

Saya melihat orang yang gemar merebut milik orang lain,bahkan bekas jejakan kemaluan orang lain sekalipun!!!

Saya juga melihat orang yang berbicara melebihi apa yang dia lihat dan dia dengar..padahal sesungguhnya dia sendiri berbicara menggunakan mulut orang lain!!!

Saya melihat orang yang pura-pura lucu padahal sesungguhnya dia itu pembunuh keji, yang tega mematikan karakter orang lain dengan sungguh-sungguh dan tanpa sungkan-sungkan

Saya melihat orang yang malasnya melebihi babi,sepanjang hari tidur melebihi ular dan menuntut terlalu banyak melebihi bulu keteknya!!!

Saya melihat orang yang mati kiri,padahal sebenarnya dia itu mati akal dan tak tahu diri!!!

Saya melihat orang yang keluhannya jauh lebih panjang melebihi bulu kemaluannya..badannya tak lebih dari segumpalan keluhan dan hina melebihi babi!!!

Saya melihat orang yang sebaiknya mati saja daripada hidup dengan menebar kepalsuan,kebaikan semu dan imajiner...matinya pun sebaiknya dengan hina!!

Saya melihat orang yang hidupnya selalu berada dalam keterpaksaan,nyalinya hanya sebiji beras!!!

Saya melihat orang yang mengoceh sepanjang hari,ocehannya lebih banyak dari pada membuang kotorannya sendiri

Saya melihat orang yang sedang membaca tulisan ini dan mereka merasa malu untuk meresponnya.seandaikata mereka meresponnya,sesungguhnya mereka tak punya rasa malu!

Saya melihat orang yang memberikan wejangan sementara dia sendiri sebenarnya sedang mengisap-isap sendiri kemaluannya..

Saya melihat orabg yang berkumpul dan berbahagia dalam kebodohan dan hebatnya mereka bangga dengan itu

Saya melihat banyak orang yang terkesima menerima kebaikan yang semu,dan merasa teraniaya menerima kebaikan yang terselubung,pendidikan yang keras!!!

Saya melihat orang yang hanya bisa menebar ketidaknyamanan,bahkan untuk dirinya sendiri sekalipun

Saya melihat orang yang saking rakusnya, satu mulut tak cukup untuk membuat kenyang perutnya...padahal lobang pantatnya hanya satu

Saya melihat orang yang memegang penanya seperti halnya memegang penisnya..bgtu pula orang yang menginjak orang lain seperti halnya menginjak pedal rem!

Saya melihat orang yang gemar bersorak riang menuntut perubahan,padahal dirinya sendiri pun malas untuk berubah bahkan untuk merubah celana dalamnya sendiri

Saya juga melihat orang yang memandang dunia dengan kacamata kudanya yang kecil dengan mulut yang terkulum ganja,seolah hanya dia saja yang ada dan bernyawa!!!

Saya melihat lebih banyak lagi yang merasa berisi namun sesungguhnya wadahnya hanya mampu memuaskan dahaga seekor lalat!!!

Saya melihat orang yang dengan riang menyanyikan lagu bodoh,meracuni badan dan pikirannya dengan hal yang bodoh..bahkan kentutnya pun beraroma BODOH!!!

Saya melihat juga orang yang merasa berbulir dan bersikap membungkuk,namun sesungguhnya bulirnya berisi patahan dan menir!!!tidak memenuhi syarat!!!

Saya melihat dan merasa perlu melihat dari dekat,bagaimana rupanya mereka mashi bisa ada disitu? saya kira,mereka inilah tak ubahnya seperti KUTU!!!

Saya melihat banyak orang yang berdarah-darah mendirikan bangunan,sementara disisinya berdiri orang-orang idiot yang dengan angkuhnya sibuk menggerogoti pondasinya

Saya melihat pula banyak orang yang sibuk meludahi masa lalunya dan menatap masa depannya dengan congkak,lupa dari mana dia berasal

Saya melihat orang yang merasa megah dgn posisi dan kemampuannya namun sesungguhnya yang dia duduki adalah hasil keringat orang lain...

Saya juga melihat orang yang kelihatannya seolah-olah,padahal sdikit pun dia tidak ada sekali..tak ada nilainya!!!

Saya juga sudah melihat orang yang membagi kebahagiaan dengan orang tertentu dan menebar sengsaranya bagi setiap orang yang ada di dekatnya...banyak!!!

Saya sudah melihat banyak yang sudah tak mau bertanggung jawab dengan amanah yang dia emban..dan lebih banyak lagi yang merasa diatas angin,merasa dewa padahal sebenarnya tidak!!!

Banyak yang saya lihat dari sini,termasuk kamu...!!!tunggu saja..jika kamu tersinggung berarti kamu over PD dan jika sama sekali tidak tersinggung brarti kamu itu sebenarnya bodoh!!!

Saya melihat diriku sendiri melalui cermin ini...saya merasa saya adalah bagian dari semua hal yang ada di atas...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar Anda

 

Most Reading

Popular Posts