Pages

Update

Sepotong CINTA BUKAN dari COKELAT

Rabu, 10 Februari 2010

And even if the sun refused to shine

Even if romance ran out of rhyme

You would still have my heart,

Until the end of time

You’re all I need, my love, my valentine.


Pada Hari Valentine, 14 Februari, setiap orang, muda atau tua, dari berbagai latar belakang etnis, suku maupun bangsa, melakukan ritual yang sama, yaitu merayakan hari kasih sayang. Memang menyenangkan merayakan hari kasih sayang dengan orang yang kita cintai. Pada satu hari yang istimewa itu kita bertukaran kado, pergi ke tempat yang romantic, dan menikmati candle light dinner. Tapi karena kebiasaan ini, banyak orang salah mengerti, berpikir bahwa kita tahu tentang cinta ketika kita merayakan hari valentine.


Nyatanya, cinta bukan sekedar satu hari perayaan valentine. Entah kenapa, orang lebih terobsesi dengan simbol cinta dibandingkan dengan pengalaman cinta itu sendiri. Padahal, melalui pengalaman yang sebenarnya, kita baru benar-benar mengerti apa itu cinta. Cinta bukan semata-mata cinta seperti sebaris puisi, atau cinta yang kita tonton di bioskop, tetapi cinta yang penuh dengan upaya, penantian, dan tantangan. Itulah hakikat cinta.


Setiap Orang Diciptakan Untuk mencari dan merasakan CINTA, Cinta adalah Enigma, suatu teka-teki yang begitu pelik untuk dipecahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar Anda

 

Most Reading

Popular Posts