Pages

Update

Saya Menolak Keberadaan Tuhan

Sabtu, 05 Desember 2009

Saya Menolak Keberadaan Tuhan..
Ketika Tuhan mengambil orang-orang yang saya sayangi satu-persatu.
Ketika Tuhan tak hadir ketika ku mencarinya, bahkan di puncak yang tertinggi sekalipun.
Ketika Tuhan sudah di materikan, bahkan dimanusiakan oleh manusianya.
Ketika Insya Allah tak lebih dari sebuah kalimat kamuflase “maybe yes, maybe no”.
Ketika manusianya tak mampu lagi membedakan gelap dan terang.
Ketika ku tersesat dan Kau tak mampu menuntunku kembali.

Saya menolak keberadaan Tuhan,
Ketika saya menolak kehadiranku sendiri.
Saya menolak keberadaan Tuhan,
Ketika ku tak bisa mencintai diriku sendiri.
Saya menolak keberadaan Tuhan,
Ketika ku gagal untuk menemuiMu.
Saya menolak keberadaan Tuhan,
Ketika ku tak sanggup lagi mengucap namaMu.
Saya menolak keberadaan Tuhan,
Ketika inderaku tak berani lagi memaknai keagunganMu.
Saya menolak keberadaan Tuhan,
Ketika ku tak mampu bersimpuh kepadaMu, wahai Tuhanku..
Astagfirullah, saya menolak keberadaanMu, Wahai Tuhanku..
Ketika Dosaku pun Tak terampunkan lagi olehMu..

“Wahai Tuhan, aku bukanlah ahli surga..
Juga Tak mampu menahan siksa neraka
Kabulkan taubat, ampuni dosa-dosaku
Hanyalah engkau pengampun Dosaku”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar Anda

 

Most Reading

Popular Posts