Pages

Update

20 Maret 2009…

Jumat, 20 Maret 2009

Teringat lagi…
Setiap kali kuberada di penanggalan ini, kau serasa begitu dekat dariku.
Kau yang telah pergi, meninggalkan kenangan yang tak mungkin terhapus dalam pikiranku.
Dan kusadari, ku takkan mampu untuk menghapusmu, lupakanmu…..




20 Maret 2009
Seharusnya ini tahun yang keenam aku mengucapkan selamat ulang tahun untukmu,
sama seperti tahun-tahun yang lalu…
Kau hadir mengisi hidupku meski kini kau jauh,
meskipun dirimu bukanlah yang terindah untukku….
Seandainya kamu tahu, ada dua kehilangan terbesar dalam hidupku,
dan kamu adalah salah satu diantaranya

Lagi lagi, 20 Maret 2009
Tahun ketiga aku kehilanganmu,,,
Jikalau aku tak pernah mengenalmu, maka aku tak akan pernah bisa berdiri setegak ini.
Terima kasih masa lalu atas pencerahan ini..
Aku akan selalu hidup untuk mengingatmu…

20 Maret 2009, selamat untukmu….
Bahagia untukmu disana
Sama seperti ketika aku mendengarkan lagu ini,
sebuah lagu kesukaanmu

“Kau terbangun dari tidur panjang yang lelahkanmu
Sesali wajahmu merenta kisahmu terlupa
Kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
Dan tak dapat merangkai semua dekati khayalmu”

“Kau harapkan keajaiban datang hadir di pundakmu
Kau harapkan keajaiban Melengkapi khayalmu”

“Kau biarkan mimpi, tetap mimpi yang melengkapi khayalmu
Kau terhenyak dan terbangunkan,
Dan harapkan keajaiban datang hadir dipundakmu”

“Kau mencari letak masa lalu yang lepaskanmu
Sesali wajahmu merenta, kisahmu terlupa
Kau sadari semua yang berjalan tlah tinggalkanmu
Dan tak dapat merangkai semua dekati khayalmu”
(Peterpan – Tertinggalkan Waktu)


Kemanapun ku pergi akan kubawa kenanganku tentangmu bersamaku…
Aku akan selalu hidup untuk mengenangmu….

2 komentar

  1. deskripsi sakit hati ini ces...
    tukaran link dulue...
    http://lantunan-hati.blogspot.com

    BalasHapus
  2. bwahaha..sekedar mengenang jie, kawan...ternyata sempat jie juga orang mengenal cinta.

    BalasHapus

Masukkan Komentar Anda

 

Most Reading

Popular Posts