Pages

Update

Serius, Ini Berita Orang Hilang

Rabu, 15 Juni 2011

Kemarin malam, seperti biasa sepulang dari kantor ane sempatkan diri untuk singgah di Rental PS3 milik Agus. (masih ingat, khan…Salah seorang Teman yang ane buatkan promo rental PS3 di blog ini..)

Sekedar melepas penat, singgah dan mencicipi teh gelas. Mendiskusikan tentang perkembangan RENTAL PS3 milik Agus yang mengalami kemajuan yang pesat setelah diiklankan di blog ini. Katanya pelanggannya udah banyak, yang main mulai dari bocah hingga manula, dari Tokoh Militer Hingga Selebritis, pokoknya padat bangeettt…Syukur dech kalo gitu, artinya NGGA SIA-SIA juga ane buat Blog ini..^^

Anda pun juga bisa seperti Agus. Kirim aja ke alamat emailku..semuanya bisa ane muat kecuali GAJAH dan BOM!!
**
Lanjut cerita nich…

Pas perbincangan tentang PS3 sedang berapi-api, maka lewatlah Mbak Tugini, Ibu dari Si Tuti teman ane juga. Perbincangan tentang PS3 kami Pending dulu untuk sekedar menyapa orang yang lebih tua yang sedang melintas (Ntar dikiranya Ane Sombong dan Angkuh).

Membuka percakapan, ane bilang (silahkan buka Google Translate, lakukan Translate dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia) :  Hi,mbak..how are you?
Mbak Menjawab (Masih buka Google Translate) : I am Fine, and You?
Ane Jawab (buka terus aja Google Translatenya, Kalo ngga Malu-malu) : I am fine too…
Kemudian Ane nanya sama Mbak Tugini, dengan logat khas Bugis Makassar Kental : si Tuti mana, mbak..??? kok ngga pernah muncul??

Mbak Tugini dengan Ekspresi Wajah yang sedih dan dengan Logat Jawa yang Khas menjawab : Itulah, sudah 3 Tahun ini Tuti HILANG..nda tau kabarnya dimana..mbak sudah susah payah mencarinya tapi nda ketemu-ketemu..sudah dari kantor polisi, sebar foto kemana-mana, nanya ke teman-temannya, nyari sampai ke pelosok-pelosok juga nda ketemu..sudah nanya sama Orang Pintar (Profesor atau Paranormal..?) juga nda ketemu-ketemu..sekarang ini mbak sudah pasrah dan berserah diri kepada Allah Swt.

Wah..Ane jadi Salah Tingkah, jadi Ngga Enak hati nich. Ane Jawab : Mbak, masih ada Fotonya si Tuti..?? Ntar Ane coba bantu nyariin si Tuti Lewat BLOG, Gratisss!!! Mbak, jangan putus-putus berdoanya, Insya Allah Mudah-mudahan bisa tersebar Informasinya melalui Internet.

Kebetulan Mbak Tugini masih menyimpan selembar Foto Tua Milik Tuti yang dicetak kira-kira kurang lebih dari 3 Tahun yang lalu. Ane pun tanpa basa-basi menuju ke tempat pengetikan buat scan Foto Antik ini..(Tamalanrea Memang Lengkap, semuanya serba Ada!!).

Setelah scan foto, dengan segera Ane kembalikan fotonya kepada Mbak Tugini dan menuliskan sekedar ciri-ciri fisik yang mungkin bisa dijadikan petunjuk. Berikut ini adalah Informasinya :


Nama Lengkap : Dwi Astuti
Panggilan : Tuti
Umur : 26 Tahun (Lahir 28 November 1986)
Tinggi : 156 cm
Berat : 40 Kg
Kulit : Putih
Rambut : Hitam dan Lurus
Hilang sejak 27 Mei 2008


Apabila ada dari Agan-agan sekalian yang menemukan informasi atau pernah melihat langsung orang yang ada pada Foto di atas, silahkan hubungi ibunya di nomor 081343623898.

Apabila ada diantara Agan-agan yang bersimpatik dan mau ikutan meringankan beban Mbak Tugini, silahkan Copy tulisan ini dan sebarkan melalui media apa saja. Insya Allah, Ada Pahala yang setimpal buat anda pada hari pembalasan kelak. Seharusnya Blog bisa menjadi Media untuk melakukan hal-hal yang positif, bukankah sangat Indah apabila melalui Blog kita bisa meringankan derita orang lain…iya ngga?

**
For The Last… Ane SERIUS nich dan Tidak Mood untuk bercanda. Jadi kalo mau bercanda bareng Selebriti, silahkan tunggu Postingan terbaru Ane.

Ini ceritaku, mana ceritamu…??
**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar Anda

 

Most Reading

Popular Posts