Pages

Update

Aku Pasti Kembali...

Kamis, 12 Maret 2009

Makassar,...
Malam hari lebih gelap daripada yang kuperkirakan. dalam malam seperti ini kita jadi lebih sering mendengar makna kehidupan yang mendalam..
Sekarang ruang dan waktu berdiri di antara kita ; akan kulangkahi batas yang memisahkan kita selamanya dari kehidupan kecil kita.
Sekarang aku pun telah mengerti, bahwa aku telah menemukan jalan pulangku padamu pada saat-saat yang akan membawaku pergi darimu selamanya.
Apakah kamu juga mau untuk mengerti?
Aneh, orang-orang menghargai sesuatu hanya ketika ia akan kehilangan sesuatu itu...
Apakah kamu juga seperti itu?
Jarak yang jauh diantara kita seharusnya bisa di dekatkan dengan jembatan dari hati ke hati.
Sekarang waktunya bagiku untuk menyeberangi jembatan itu, dan aku harus berani menyeberanginya. ulurkan tanganmu, hingga perjalananku untuk menyeberanginya tidaklah terasa terlalu berat; itupun jika kamu berkenan.
Aku telah mengerti, bahwa kalimat-kalimat terakhir ini akan berangkat menujumu setelah kulangkahi batas-batas yang memisahkan kita.
Dan sekarang telah tiba waktuku untuk segera menyeberanginya; ulurkan tanganmu, sehingga tiada lagi ruang dan waktu diantara kita; sehingga tiada lagi yang memisahkan kita ketika kita akan melangkahkan kaki dari kehidupan kecil kita menuju kehidupan besar yang lebih baik, bersama..dan terima kasih telah mempercayakan kepadaku.


"aku hanya pergi tuk sementara,
bukan tuk meninggalkanmu selamanya,
aku pastikan kembali pada dirimu,
tapi kau jangan nakal,
aku pasti kembali..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan Komentar Anda

 

Most Reading

Popular Posts